Kasus Tentang Kasih Sayang, Cinta, dan Kemesraan.


Ayah Menarik Becak Sambil Membawa Anaknya


Bablu Jatav (38 tahun), seorang ayah yang berprofesi sebagai tukang becak di Bharatpur, india, setiap hari menarik becaknya sambil menggendong putrinya (Damini) yang berusia 1 bulan dengan satu tangan.

Istrinya meninggal saat melahirkan, sehingga anaknya tidak memiliki siapa pun selain dirinya dan tidak ada yang bisa menjaga anaknya selagi dia bekerja.

Teriknya matahari dan kondisi jalanan membuat Damini harus dilarikan ke rumah sakit. Ternyata dia mengalami septikemia, anemia, dan dehidrasi akut. Tetapi kondisnya membaik setelah dirawat.

Dilansir dari dailymail.com, sekarang sudah banyak orang yang memberikan bantuan termasuk pihak pemerintah kepada Bablu Jatav, sehingga dia tidak perlu lagi bekerja sambil menggendong anaknya.

-.-.-.-.-

Seperti yang kita tahu, kasih sayang dan cinta orang tua itu selalu tulus. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ibu yang memberikan kasih sayang dengan cara yang lembut seperti menyuapi kita makan ketika kecil, menemani tidur, membelai rambut kita, dan masih banyak lagi. Ayah yang memberi kasih sayang dengan bekerja agar tidak membiarkan kita kelaparan, selalu memberikan apapun yang kita minta, mengajarkan kita bermain sepeda, dan yang lainnya. Meski terlihat tidak begitu peduli, ayah adalah sosok pelindung bagi keluarga.

Dalam kasus di atas, sang ayah Bablu Jatav mengungkapkan kasih sayangnya sebagai orang tua tunggal yang bertanggung jawab. Istrinya yang meninggal saat melahirkan membuat Bablu Jatav harus menggendong bayinya selama bekerja menarik becak karena tidak memiliki siapapun untuk dimintai tolong untuk mengurus anaknya.

Melihat kesulitan yang dialami oleh Bablu Jatav, banyak orang yang memberi bantuan termasuk pemerintah. Bablu Jatav mendapat becak baru dan bantuan mengurus Damini setidaknya untuk 2 tahun ke depan.


Sumber :
medan.tribunnews.com
www.astrodigi.com

Comments

Popular posts from this blog

Pemanfaatan Teknologi dan New Media

Kualifikasi Menjadi Auditor

Business Intelligence Tools